Kegiatan Senam Pagi Setiap Awal Bulan

       
      Awal Bulan adalah hari muda, begitukan kata sobat, dan menjadi hari yang membahagiakan buat kalian semua dan membahagiakan juga buat semua siswa disekolahan aku SMK "TEKSTIL" Pandaan, karna setiap tanggal 1 atau awal bulan disekolahan aku selalu mendgadakan yang namanya Gerakan 1 Bersih.

       Apa Gerakan 1 Bersih itu ? Gerakana 1 bersih adalah gerakan membersihkan semua kotoran dalam lingkungan kita maupun pikiran kita yang tunjuannya agar hari-hari selanjutnya tidak merasa terlalu jenuh. Nah, dengan kegiatan yang dilakukan setiap awal bulan secara rutin ini  juga bisa menunjang kesehatan bagi diri kita khususnya warga SMK"TEKSTIL" Pandaan, karna kegiatan ini selalu diawali dengan senam pagi.

      Kegiatan tersebut tak luput dari perhatian masyarakat sekitar sekolah aku, sampai-sampai SD depan sekolah maupun yang jauh dari lingkungan sekolah akupun datang dan mengiuti kegiatan senam pagi tersebut. Kegiatan tersebut juga disambut dengan Positif  oleh warga sekitar karna warga sekitar menganggap kegiatan tersebut akan menguntungkan mereka juga. Apalagi seperti saya yang sangat menyukai kegiatan-kegiatan yang berhubungan dengan sosial dan organisasi. Maka dari itu saya selalu menyempatkan diri saya untuk selalu mengikuti kegiatan tersebut.


     Kegiatan tersebut membuat saya semangat karna pasti ada hal yang akan saya lakukan, tau tidak ? Pasti dunk! saya akan Hunting Foto karna saya sangat menyukai dunia photografy. tak ada halangan dalam hal apapun untuk saya melakukan pemotretan sekalipun itu menyulitkan bagi saya. karna ini momen disela-sela saya akan meninggalkan sekolah ini saya dalam beberapa bulan terakhir ini saya akan membuat kenangan termanis untuk sekolah aku. maka dari itu dikesempatan apapun saya akan selalu membawa sahabat saya. dan selalu menggunakanya dengan baik, meski terkadang sahabat saya merasa lelah namun di selalu setia. Dan berkat sahabat saya, saya bisa mengambil gambar yang saya inginkan.



Tidak ada komentar: