Awal Dari Aku menyukai Dunia Fotographi


Nama aku Ari Fiska Afridatur Rochmah tapi biasa dipanggil Icha, Aneh khant .. tapi Entahlah dari kecil emang aku sudah dipanggil icha. Aku terelahir dari keluarga yang cukup sederhana dengan 6 bersaudara. Kami tinggal disuatu daerah yang jauh dari perkotaan, disitulah aku hidup dan kini aku menjadi seorang remaja yang aktif. Aku anaknya ceria gak pantang menyerah yang terpentinglagi aku adalah remaja cewek yang gak lemah. Gak seperti orang lain bilang yang selalu menganggap semua cewek itu lemah.
Aku termasuk salah satu remaja yang Hiperaktif sampai gak pernah ngerasain Istirahat yang begitu tenang. Selalu diburu dengan aktifitas yang gak  ada hentinya, namun aku senang menjalani semua itu karna itu semua membuat aku mengenal dunia luar dengan baik dan selalu bisa memilah mana yang baik dan mana yang buruk. Tanpa harus merasakan penyesalan akhirnya.
Aku merasa masih banyak yang harus aku tempuh dan lalui, karna aku merasa semua itu gak cukup sampai disini saja harus ada langkah untuk maju dan selalu berusaha untuk menjadi yang terbaik. Menurut aku  guru terpandai aku adalah “pengalaman” karna dengan pengalaman kita menjadikan sesuatu yang telah gagal menjadi keberhasilan . karna pengalaman juga kita bias mengetahui apa yang belum pernah kita ketahui.
Takkan pernah ada kegagalan ketika kita selalu berusaha dan takkan pernah menyerah untuk mencapai apapun yang kita inginkan kegagalan adalah awal dari keberhasilan, sesungguhnya semua itu karna diri kita sendiri yang tidak berusaha atas segala hal yang kita lakukan.

 ini Foto Pertama Kali aku 
Aku Menyukai dunia Fotografy semenjak aku mengenal Photoshop, disitulah aku mulai ada harapan untuk memulai hidup aku dengan Fotografy, mulai mencari desain-desain fotografy terbaik dengan brosing ke internet, mencari inspirasi sampai ak akhirnya terinspirasi dengan salah satu fotografy handal di Indonesia. Aku menyukai album foto-fotonya, akuy ingin seperti beliau. Maka dari itu mulai saat ini aku sudah merintis harapan aku agar bisa menjadi seperti beliau dan mewujudkan semua anganku.

Tidak ada komentar: